Cooling System Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa laksanakan giat Sosialisasi kepada Masyarakat Desa Kuala Sebatu

     
kualasebatu. desa. id-Kuala Sabtu-Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat yang hadir dalam sosialisasi tentang pentingnya pengawasan terhadap anak di era digital sekarang ini
Bhabinkamtibmas berpesan kepada orang tua agar memberikan bimbingan dalam menggunakan media sosial sehingga terhindar dari hal-hal negatif yang ditimbulkan media sosial di era digital yang berdampak pada anak.
Diharapkan kepada orang tua menyampaikan kepada anak-anaknya agar bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak terjadi perilaku menyimpang pada anak.
Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat yang mengikuti giat sosialisasi agar tidak mengunakan media sosial untuk sarana ujaran kebencian ataupun SARA karena ada sanksi pidananya sesuai UU ITE.
Apabila menerima dan ingin menyampaikan sesuatu dengan media sosial agar terlebih dahulu di cek kebenarannya sehingga tidak menyebarkan berita Hoax.
Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar dimusim penghujan Sekarang ini, masyarakat peduli dan tanggap dengan lingkungan sekitar.
Untuk mencegah terjadinya banjir diharapkan kepada masyarakat ikut serta berperan aktif untuk melaksanakan gotong royong pembersihan sungai atau parit agar air mengalir dan sungai tidak buntu.
Masyarakat diharapkan menjaga kesehatan di musim penghujan ini dan selalu menjaga pola hidup sehat.
Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan /hutan dengan cara membakar karena selain banyak mudharat nya juga ada sanksi pidananya sesuai UU.
9. Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar masyarakat bersama-sama menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024.
Kuala Sebatu Jum'at 29 Desember 2023.
Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Kuala Sebatu berada di kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Kuala Sebatu merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Kuala Sebatu