Tetap Semangat, Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tuaka Laksanakan cooling system.

kualasebatu.desa.id-Batang Tuaka-Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tuaka,Polres Inhil, terus melaksanakan giat Cooling system di Desa-desa yang menjadi wilayah hukum Polsek Batang Tuaka.
Kendati harus mengunakan sarana seadanya untuk menuju desa dengan menyeberangi sungai menggunakan perahu kecil namun tidak menyurutkan semangat untuk terus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, Senin, 01 Januari 2024.

Salah satu Bhabinkamtibmas yang ikut dalam kegiatan cooling system tersebut mengatakan Bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di desa dari awal rangkaian tahapan pemilu 2024 Hingga selesai.
Selanjutnya di katakan Bripka Bayu H.S Bhabinkamtibmas Desa Kuala Sebatu bahwa seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tuaka akan terus melaksanakan kegiatan cooling system tersebut agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di Desa binaan Khususnya dan wilayah hukum Polsek batang Tuaka.




Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Kuala Sebatu berada di kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Kuala Sebatu merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Kuala Sebatu