Colling Sistem di Desa Kuala Sebatu Bhabinkamtibmas Sambangi Pemuda dan Masyarakat Setempat

kualasebatu.desa.id, Kuala Sebatu- Bhabinkamtibmas Desa Kuala Sebatu, Polsek Batang Tuaka melaksanakan sambang dan kegiatan Cooling Sistem menghadapi pemilu 2024 dengan menyampaikan himbauan dan edukasi atasi berita hoaks kepada Pemudan dan Masyarakat Desa warga diminta lebih teliti dalam menerima informasi dari media Sosial karna media Sosial dapat memudahkan menyebaran informasi kepada Masyarakat terkait politik dan pemilu namun jika tidak digunakan dengan baik dan tepat akan berdampak negatif terlebih jika didalam nya terdapat ujaran kebencian atau politisasi sara. Selain itu menghimbau warga agar bijak dalam menggunakan media Sosial selanjutnya juga menghimbau kepada Masyarakat agar bersama sama menciptakan suasana yang rukun antar warga guna terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Kepada warga diharapkan turut menyampaikan kepada keluarga dan warga Masyarakat yang lain prihal himbauan dan edukasi yang sudah di sampaikan. Sabtu ( 23/12/2024 ) . 

Hal tersebut diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kuala Sebatu Bripka Bayu H.S
Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Kuala Sebatu berada di kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Kuala Sebatu merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Kuala Sebatu